Inilah Cerita Lengkap GTA San Andreas, Menceritakan Pengkhianatan?!

Inilah Cerita Lengkap GTA San Andreas, Menceritakan Pengkhianatan?!

Game tersebut biasanya tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik namun juga menawarkan cerita yang seru untuk disimak, salah satunya adalah game legendaris GTA San Andreas. Game ini memiliki gameplay yang seru dan cerita yang menarik untuk disimak dan merupakan keseluruhan cerita GTA San Andreas. Mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

Bercerita tentang Carl Johnson atau disingkat CJ yang telah meninggalkan San Andreas selama lebih dari lima tahun. Kemudian kakak laki-lakinya, Sweet, menelepon CJ untuk memberitahu CJ bahwa ibunya meninggal karena membunuh geng rival beratnya, The Ballas.

Oleh karena itu, mau tidak mau CJ harus kembali ke kampung halamannya di San Andreas. , Los Santos. Sepulang dari pemakaman ibunya, CJ bertemu dengan La Ballas dan CJ berjanji pada gengnya untuk tidak meninggalkan gengnya yang bernama Keluarga Groove Street karena ketika CJ meninggalkan Groove Street, geng itu adalah geng terburuk di San Andreas.Di kota Dari Los Santos, CJ mempunyai dua orang sahabat yang ia anggap sebagai keluarganya, yakni Big Smoke dan Ryder. Ada empat orang; CJ, Sweet, Big Smoke, dan Ryder serta geng mereka mencoba mengembalikan Groove Street ke kejayaannya.

Saat mencoba mengembalikan Groove Street ke kejayaannya, CJ ditangkap oleh dua temannya, OG. Loc dan Crash, atau biasa dikenal dengan Eddie Pulaski dan Tenpenny, seorang polisi korup yang terlibat dalam penggerebekan narkoba.

Saat Groove Street mulai bangkit kembali, Sweet dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah orang lain mencemarkan nama baik dia. Ketika CJ mengetahui bahwa Sweet telah ditipu, dia mengetahui bahwa Big Smoke dan Ryder mengkhianati CJ. 

CJ kemudian melihat Big Smoke, Ryder, dan Tenpenny di dalam mobil Green Sabre, dimana ibu CJ terbunuh oleh mobil tersebut.CJ kemudian ditangkap dan dibawa pergi dari kota Los Santos atau dibawa ke Gunung Chilliad. dalam wilayah perkotaan. Di kota ini, CJ bertemu teman baru bernama Catalina, sepupu perempuan Cesaro.

CJ dan Catalina merampok beberapa bank di sana, setelah itu Catalina dan pacarnya menantang CJ untuk mengikuti kontes. Usai balapan, mereka bertemu dengan bos mafia bernama Woozie. Setelah berhasil merebut pacarnya Catalina, CJ berangkat ke kota San Fierro dan memulai bisnisnya disana.Di kota San Fierro, CJ juga berhasil membunuh salah satu pengkhianat yaitu Ryder. Setelah itu, CJ berteman dengan Woozie yang merupakan pemimpin geng Triad. CJ kemudian bertemu dengan Toreno, yang mengetahui segalanya tentang CJ, dan berjanji akan membebaskan Sweet dari penjara.

Woozie kemudian mengajak CJ untuk menjadi mitra bisnisnya di Dragon's Casino di Las Ventura. Di Las Venturas, CJ bertemu Kent Paul dan Ken Rosenberg. Mereka kemudian berhasil membunuh seorang polisi korup bernama Eddie Pulaski.

CJ kemudian kembali ke kota Los Santos untuk memulai bisnis hiburan bersama teman barunya. Pada saat itu, Toreno merilis Sweet. Setelah itu, CJ berhasil menghidupkan kembali bandnya, Groove Street Family..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak